Penyerahan Baksos "Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri" ke Polsek Polsek Jajaran Polres Aceh Tamiang

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H menyerahkan secara simbolis Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Kepada Para Kapolsek Jajaran Polres Aceh Tamiang di Lapangan Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang. Jum'at (31/03).

Penyerahan secara simbolis ini juga di hadiri oleh Wakapolres Aceh Tamiang KOMPOL Ahmad Arief Sanjaya, S.H beserta PJU dan Personel Polres Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H mengatakan" Bantuan Kemanusian Untuk Negeri ini merupakan program dari bapak Kapolri dimana Bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan terutama si Bulan Suci Ramadhan Ini.

Pada hari ini Polres Aceh Tamiang menyerahkan 250 Paket Sembako kepada Polsek Polsek Jajaran Polres Aceh Tamiang yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan selama Bulan Suci Ramadhan.

Kapolres Aceh Tamiang menambahkan Bantuan Kemanusian Untuk Negeri dari Polres Aceh Tamiang ini dapat disalurkan tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan dengan memprioritaskan masyarakat kurang mampu dan para lansia.

Harapan Kapolres Aceh Tamiang dengan disalurkan nya bantuan ini “semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ramadhan ini. 

“Ini juga bentuk kehadiran Polri, dalam hal ini Polres Aceh Tamiang di tengah masyarakat dalam membantu sesama.” ucap Kapolres Aceh Tamiang.
Share:
Komentar

Berita Terkini