Personil Piket Kaga Polsek Bendahara Sambang Warga

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang - Personil piket jaga Mapolsek Bendahara giat sambang (silaturrahmi) bersama warga guna terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtinmas) dalam wilayah hukum (wilkum) setempat.

Giat sambang warga dilakukan personil polri kali ini dengan warga Desa Masjid Sungai Iyu Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (25/04).

Sasaran silaturrahmi warga desa dalam wilayah binaan Polsek Bendahara dengan sasaran, perangkat desa, yokoh masyarakat, serta para warga sedang beraktivitas dalam desa tersebut.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, Kapolsek Bendahara, AKP Tarmidi, SH mengatakan, tujuan giat silaturrahmi bersama warga tersebut mempererat hubungan antara personil polri dengan masyarakat dan prmerintah desa.

"Dalam giat ini anggota Polsek Bendahara menyampaikan himbauan terkait Harkamtinmas kepada warga dan pihak aparatur desa," kata AKP Tamidi, SH

Hasil yang dicapai dari giat tersebut, terpeliharanya Kamtibmas dan terbangunnya kerja sama yang baik dengan masyarakat dalam menjaga silaturahmi yang baik dengan Polri.

"Kita intruksikan personil senantiasa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga untuk bersama-sama menjaga ketertiban lingkungan agar tidak terjadi Tindak Pidana atau hal-hal yang tidak di inginkan," jelas Kapolsek Bendahara.

Tambah AKP Tarmidi, dengan adanya penyampaian pesan-pesan kamtibmas kepada warga di harapkan warga dapat bekerja sama dengan Polsek Bendahara untuk menjaga keamanan di desa.

"Kita ajak warga, jika melihat Tindak Pidana atau gangguan meresahkan masyarakat segera melapor ke Polsek Bendahara atau Bhabinkamtibmas supaya tidak terjadi yang dapat merugikan Masyarakat," terang AKP Tarmidi, SH.
Share:
Komentar

Berita Terkini