Polres Pidie Kerahkan Personel Untuk Melaksanakan Patroli di Tempat Objek Wisata.

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Sigli - Kepolisian Resor Pidie menyiagakan sejumlah personel untuk pengamanan objek wisata saat libur Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.

Sejumlah personel yang disiagakan di objek wisata tersebut merupakan personel gabungan pengamanan Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.

"Di tempat objek wisata, menjadi perhatian kita sehingga personel yang ada di posko pengamanan lebaran merangkap melaksnakan tugas patroli untuk antisipasi guamtibmas di tempat wisata," kata Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kabag Ops AKP H.G Tanjung, SH kepada wartawan, selasa (25/04)

Kabag Ops Polres Pidie AKP H.G Tanjung, SH mengatakan, meskipun sekarang ini fokus pengamanan lebaran seperti mudik dan balik, kita juga melakukan pengamanan termasuk tempat wisata yang ramai pengunjung.

Pengamanan objek wisata ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menikmati libur Lebaran di tempat objek wisata.

AKP H.G Tanjung, SH juga mengimbau kepada masyarakat yang melaksanakan wisata di objek wisata untuk menjaga keamanan, menjaga keselamatan, dan dimohon hati-hati dalam perjalanan menuju tempat wisata.

"Kami juga mengimbau untuk tetap tertib selama ditempat wisata, hindari tempat-tempat yang berbahaya seperti berenang di pantai dan sungai," ujarnya.

Ia mengatakan, pastikan keluarga dan anak-anak dalam keadaan aman dan awasi anak-anak agar terhindar dari bahaya saat berada di tempat wisata.

"Personel gabungan yang teridiri dari Polri, TNI dan Satpol PP dan WH Kab Pidie melakukan patroli sepanjang pesisir pantai untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di dalam lokasi objek wisata" ungkap Kabag Ops Polres Pidie.
Share:
Komentar

Berita Terkini