Polsek Kejuruan Muda Patroli Guantibmas Selama Bulan Ramadhan

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang - Personil Polsek Kejuruan Muda, Bripka Yoni Trisno dan Briptu Fachrul Azmi patroli gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) selama bulan Ramadhan dalam wilayah hukum (wilkum) setempat, Selasa (11/04).

Sasaran patroli oleh personil polri tersebut tempat-tempat rawan terjadinya guantibmas, tempat keramaian serta masyarakat yang sedang beraktifitas di sore hari khususnya di tempat-tempat penjualan menu takjil selama Bulan Suci Ramadhan dan jalur lalu lintas di seputaran Wilkum Polsek Kejuruan Muda. 

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Kun Hidayat, SH mengatakan, personil rutin diperintahkan patroli cegah Guantibmas selama bulan suci Ramadhan sebagai pelayanan bagi masyarakat.

"Tujuannya, memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan terciptanya harkamtibmas aman dan kondusif," kata AKP Kun Hidayat, SH.

Lanjutnya, giat tersebut untuk mengantisipasi tindakan ancaman dari pelaku tindak pidana terhadap masyarakat selama bulan Suci Ramadhan dan meminimalisir tindak pidana di wilayah hukum Polsek Kejuruan Muda. 

"Personil Polsek Kejuruan Muda melakukan Patroli dan Pam Takjil dalam rangka cipta kondisi selama Bulan Suci Ramadhan guna memberikan rasa aman dalam mengantisipasi tindakan kriminalitas terhadap warga masyarakat yang sedang beraktifitas di sore hari," jelas Kapolsek Kejuruan Muda.

Hasil kegiatan patroli, tidak ditemukan gangguan kamtibmas, situasi aman dan kondusif.
Share:
Komentar

Berita Terkini