Polsek Kejuruan Muda Patroli Selama Ramadhan, Amankan Daerah Rawan Kamtibmas

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang - Personil Polsek Kejuruan Muda patroli rutin selama bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah atau tahun 2023 Masehi dalam wilayah hukum (Wilkum) setempat mencegah terjadinya gangguan ketertibam masyarakat (Guantibmas), Sabtu (08/04).

Personil ditugaskan patroli kali ini oleh Kapolsek Kejuruan Muda, Aipda Zulham Syahputra dan Briptu Fachrul Azmi dengan lokasi Desa Sungai Liput dan sekitarnya Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang.

Sasaran patroli tersebut, tempat-tempat rawan terjadinya guantibmas, tempat keramaian serta masyarakat yang sedang beraktifitas di sore hari khususnya di tempat-tempat penjualan menu takjil selama Bulan Suci Ramadhan dan jalur lalu lintas di seputaran Wilkum Polsek Kejuruan Muda. 

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Kun Hidayat, SH mengatakan, ujuan patroli cegah guantibmas ini memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan terciptanya harkamtibmas aman dan kondusif.

"Patroli juga untuk mengantisipasi tindakan ancaman dari pelaku tindak pidana terhadap masyarakat selama bulan Suci Ramadhan dan meminimalisir tindak pidana di wilayah hukum Polsek Kejuruan Muda," kata AKP Kun Hidayat, SH.

Kata AKP Kun Hidayat,  personil Polsek Kejuruan Muda melakukan Patroli dan Pam Takjil dalam rangka cipta kondisi selama Bulan Suci Ramadhan.

"Semua itu gunanya memberikan rasa aman dalam mengantisipasi tindakan kriminalitas terhadap warga masyarakat yang sedang beraktifitas di sore hari," sebut Kapolsek Kejuruan Muda.

Hasil kegiatan, tambah AKP Kun Hidayat, selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan gangguan kamtibmas, situasi aman dan kondusif.
Share:
Komentar

Berita Terkini