Polsek Kuala Simpang Rutin Lakukan Patroli Malam Di Rumah Ibadah Saat Tarawih

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang - Kepolisian Sektor Kuala Simpang terus tingkatkan Patroli ke beberapa tempat ibadah dimalam bulan Ramadhan saat pelaksanaan Ibadah Shalat Tarawih di wilkum Polsek Kuala Simpang, Kamis  (06/04/23) pukul 20.30 wib

Patroli rutin untuk menjamin Keamanan dan kenyamanan Masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di wilayah  Polsek Kuala Simpang. Berdasarkan Sprint Kapolres Aceh Tamiang Nomor : Sprint/379/III/PAM.3./2023, Tanggal 21 Maret 2023, Tentang Pengamanan Kegiatan Masyarakat Selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kuala Simpang AKP Justi Tarigan SH mengatakan, peningkatan kegiatan Patroli kesejumlah tempat ibadah saat pelaksanaan Shalat Tarawih pada malam bulan ramadhan guna menciptakan kenyamanan bagi para jama'ah yang sedang beribadah sholat Isya,tarawih dan witir.

"Personel Polsek Kuala Simpang akan terus mengamankan  dan mengawal situasi keamanan dan menciptakan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah shalat tarawih selama bulan Ramadhan, terang AKP Justi.

Petugas patroli juga menyampaikan pesan kepada para Jamaah yang membawa sepeda motor agar memarkirkan ditempat yang telah disediakan, dan memasang kunci ganda, demi mengantisipasi pencurian, sebut Justi Tarigan

Petugas patroli terus memantau dan mengamati  lokasi - lokasi parkir kenderaan, untuk memastikan keadaan aman dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas terutama pencurian sepeda motor, tutup AKP Justi Tarigan SH.
Share:
Komentar

Berita Terkini