Polsek Seruway Amankan Penyaluran Bantuan Pemerintah Untuk Masyarakat

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang - Personil Polsek Seruway laksanakan pengamanan penyaluran bantuan pemerintah untuk masyarakat berupa beras tahun 2023 oleh PT Pos Indonesia persero kepada 24 desa dalam kecamatan setempat.

Pelaksanaan penambahan penyaluran bantuan beras tahun 2023 tersebut berlangsung di kantor Pos Kecamatan Seruway Dusun Suka Maju Desa Tangsi Lama, Rabu (12/04).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Seruway, AKP Tarmizi, SH menyampaikan, dalam rangka mensukseskan program pemerintah agar aman, lancar, tertib, dan kondusif, Polsek Seruway senantiasa turunkan personil melakukan pemantauan dan pengamanan.

"Dasar kegiatan Pengamanan dilakukan untuk pembagian Bantuan Beras Tahun 2023 ini meliputi, di khawatirkan akan muncul nya potensi gangguan di lokasi penyaluran bantuan karena adanya keramaian," kata AKP Tarmizi, SH.

Menurut Kapolsek, kegiatan ini merupakan Program Strategis Nasional dalam rangka program merealisasikan cadangan pangan pemerintah di percayakan kepada PT. Pos Indnesia bekerjasama dengan Perusahaan Umum (Perum) Bulog dengan membagikan langsung kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

"Program ini tersebar di seluruh Indonesia terkhusus di Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang," jelas Kapolsek Seruway.

Kegiatan berlangsung di rencanakan 2 (Dua) hari, hingga saat ini penyaluran masih berlangsung dan situasi masih dalam keadaan aman dan lancar.
Share:
Komentar

Berita Terkini