Ramadhan Berkah, Polres Aceh Tamiang Bagikan Takjil Bagi Pengendara

Laporan: AYU RAHAYU author photo



ACEH TAMIANG - Kepolisian Resor (Polres) Aceh Tamiang membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan yang melintas di Jalan Lintas Medan-B.Aceh, tepatnya di depan Mapolres Aceh Tamiang, Selasa (05/4/2023).


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis,S.I.K, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis beserta PJU Polres Aceh Tamiang dan Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang membagikan Takjil untuk berbuka puasa kepada penguna jalan yang melintas di depan Mapolres Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H mengatakan "pembagian takjil bertujuan untuk meningkatkan semangat saling berbagai kepada sesama serta mengharapkan keberkahan di bulan Ramadan.

Dalam kegiatan tersebut, Polres Aceh Tamiang menyiapkan sekitar 210 paket takjil yang dibagikan kepada pengendara yang melintas.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan selama bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, pihaknya juga meningkatkan kegiatan patroli terutama dalam rangka penindakan terhadap aksi kejahatan jalanan, balap liar maupun petasan.

kami berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan masyarakat Aceh Tamiang dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyu," tegasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini