Rindam IM bagikan takjil untuk masyarakat yang melintas di jalan depan Markas Komando Rindam IM.

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Besar - Mengisi bulan yang penuh berkah ini Rindam IM mempunyai program rutin yang terencana utk berbagi takjil kepada masyarakat sekitar. Rabu (05/04/2023) 

Di bulan yang penuh berkah ini setiap insan berlomba-lomba dalam kebajikan, diantaranya berbagi takjil bagi ummat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Saat ini giliran Satdik Secata Rindam IM dan Dodik Bela Negara yang memiliki kesempatan untuk berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Satdik Secata Rindam IM Mata ie Aceh.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Secata Rindam IM Letkol Inf Achmad Hisom Baihaki menyampaikan bahwa, kegiatan ini sudah rutin dilakukan sebagai bentuk kepedulian personil Satdik Secata untuk berpartisipasi dalam berbagi rejeki dan mengisi Ramadhan dg lebih bermakna.

Masyarakat yang melintas merasa senang dan bersyukur dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan tersebut.  Walaupun nilai ekonomisnya tidak besar tapi nilai kebersamaan dan kepedulianlah yg sangat besar dirasakan. 

Pembagian takjil dari Satdik Secata Rindam IM dan Dodik Bela Negara ini mudah-mudahan dapat  bermanfaat bagi masyarakat sekitar,  ujar Letkol Inf. Nurul Huda, S.Pd Ws. Dandodik Bela Negara.  Kegiatan ini berjalan dengan baik, tertib aman dan lancar.
Share:
Komentar

Berita Terkini