Ringankan Beban Masyarakat Kodim 0102/Pidie Gelar Bazar Ramadhan

Laporan: Anonim

acehpress.com, Sigli – Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri serta menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1444 Hijiriah, Kodim 0102/Pidie bekerja sama dengan Primkopad Kartika Kodim 0102/Pidie menggelar Bazar Ramadan bertempat di kantin komplek Makodim 0102/Pidie, Kabupaten Pidie. Kamis (13/04/2023). 

Bazar ramadhan tersebut berlangsung selama dua hari mulai dari tanggal 13 sampai dengan 14 April 2023. Adapun jenis sembako yang disiapkan pada Bazar Ramadhan 1444 H tersebut diantaranya , Beras, Gula pasir, Tepung terigu, Telur ,Minyak goreng, Susu kental manis, Sirup serta minuman dan Makanan.

Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin M.han, mengatakan kegiatan Bazar Ramadhan ini merupakan bentuk kepedulian TNI untuk membantu ekonomi masyarakat khususnya di wilayah teritorial Kodim 012/Pidie di bulan suci ramadhan atau menjelang hari raya Idul Fitri. 

“Semoga dengan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat untuk mendapatkan sembako dengan harga terjangkau dan bermutu ”ujar Dandim Pidie 

Lebih lanjut Dandim mengatakan Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kan masyarakat kabupaten Pidie bisa terbantu untuk mendapatkan sembako dengan harga lebih murah, sehingga dapat sedikit meringankan beban ekonomi terutama warga yang kurang mampu di bulan suci Ramadhan ini. (*)

Editor : Zul 
Share:
Komentar

Berita Terkini