Seorang Remaja Terseret Arus Saat Mandi di Irigasi Pintu Satu Tiro.

Laporan: Anonim
Acehpress.com, Sigli - Seorang pengunjung objek wisata Sungai Pinto Sa, Kecamatan Tiro, Kabupaten Pidie, tenggelam, akibat terseret arus saat mandi, hingga saat ini belum ditemukan, Senin (24/4/2023).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB tepatnya di irigasi pinto sa di bawah Cot Badeuk. Korban yang tenggelam bernama Rajuli (16) warga Gampong Dayah Kumbang, Kecamatan Mutiara, Kabupaten Pidie. 

Menurut keterangan dari Petugas Tim Satgas SAR Kabupaten Pidie, Sayed Mauladi mengatakan, pihaknya sedang melakukan pencarian korban yang terseret arus saat mandi bersama teman - temannya di lokasi wisata Pinto Sa Tiro, ini sedang kita lakukan pencarian.

"Hingga saat ini korban masih dalam pencarian. Upaya pencarian turut dibantu tim SAR kabupaten Pidie," kata Sayed Muliadi 

Lanjut lagi Sayed Muliadi, kronologis kejadian belum diketahui pasti. Namun korban terseret saat mandi di lokasi wisata yang banyak dikunjungi warga pada liburan hari raya Idul Fitri. pencarian itu dlakukan melibatkan tim gabungan SAR Pidie, Muspika Tiro dan masyarakat sekitar.

"korban diduga terseret arus sungai, masih dilakukan pencarian oleh tim gabungan SAR Pidie, Muspika Tiro dan masyarakat," ujar Musliadi.

Sementara, Kapolsek Tiro, Ipda David Syafriansyah, membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya saat ini sedang berada di tempat kejadian perkara. 

"Benar Saat ini kita sedang di lokasi bersama Tim Satgas SAR dan masyarakat untuk mengupayakan pencarian," tutup Kapolsek. (***)

EDITOR : ZULHILMI
Share:
Komentar

Berita Terkini