Tim Supervisi Div Propam Mabes Polri, Kunjungi Pos Pelayanan Saree, Ops Ketupat Seulawah-2023

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Besar – Polres Aceh Besar Polda Aceh kedatangan Tim Supervisi Div Propam Polri  dalam rangka pengawasan dan pengamanan Operasi Ketupat Seulawah 2023 di wilayah hukum Polres Aceh Besar, Rabu, 19 April 2023. Lokasi yang ditinjau yakni Pos Pelayanan Saree Kecamatan Lembah Seulawah Kabupaten Aceh Besar.

Tim supervisi di pimpin oleh Div Propam Polri Kombes Bartholomeus Meison Sagala, S.H, S.I.K., M.H. beserta anggota.

Kedatangan rombongan dari Mabes Polri disambut langsung oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Saputra Bustamam, S.I.K, M.H.

Kedatangan Tim supervisi Div Propam Polri dalam rangka untuk pengawasan pengamanan Operasi Ketupat Seulawah 2023 dalam rangka menyambut Hari Lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 di wilayah Polda Aceh khususnya Polres Aceh Besar. Selain itu juga untuk melakukan penegakan dan penertiban kedisiplinan terhadap personel yang bertugas di Pos Pelayanan Saree.

Lebih lanjut, Kapolres Aceh Besar menjelaskan, hasil pengawasan Tim supervisi Div Propam Polri, Pos Pelayanan di Aceh Besar sudah bagus dan indah. Pelayanan anggota juga sangat prima kepada masyarakat.

Kapolres Aceh Besar menambahkan, kepada semua personel yang bertugas untuk bisa mempertahankan bahkan meningkatkan hasil dari pada Supervisi Tim supervisi Div Propam Polri. Polri bekerja untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, hadirnya tim supervisi hanya untuk mengawasi bahwa Polres Aceh Besar betul-betul menjalankan tugas penuh ikhlas hanya untuk rakyat dan negara.

“Mari kita semua semangat dan penuh rasa ikhlas menjalankan tugas untuk bangsa, negara dan rakyat Indonesia. Sukseskan Operasi Ketupat Seulawah 2023 Polres Aceh Besar dengan aman, lancar dan kondusif serta sehat,” tandasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini