Usai Cuti Lebaran Babinsa Komsos Di warung Kopi Bersama Masyarakat Binaan Nya

Laporan: Anonim
acehpress.com, Sigli- Setelah melaksanakan Cuti hari Raya Idul Fitri Babinsa Koramil 08/Kembang Tanjong Kodim 0102/Pidie Sertu Muda Padang aktivitas kedinasan seperti biasa dengan melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dan bersilaturahmi dengan warga Desa Keureumbok Kecamatan. Kembang Tanjong Kabupaten Pidie, Kamisv(27/04/2023).

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Sertu Muda Padang masih dalam suasana Idul Fitri 1444 H sehingga sekaligus dimanfaatkannya untuk melaksanakan halal bihalal bermaaf - maafan dengan warga Desa binaannya.

Kegiatan Silaturahmi dilaksanakan dengan mendatangi rumah-rumah warga dan warung - warung kopi tempat mangkalnya warga yang selama ini digunakan sebagai salah satu kegiatan komsos oleh Babinsa.
Kegiatan yang dilakukan Sertu Muda Padang merupakan salah satu tugas pokok seorang Babinsa untuk menjalin komunikasi sosial dengan warga di desa binaan agar dapat menciptakan kedekatan serta hubungan emosional yang erat antara Babinsa dengan Masyarakat di Desa binaan.[]

Penulis : CHR

Editor : ZULHILMI 
Share:
Komentar

Berita Terkini