Angin Kencang Robahkan 2 Atap Bangunan meunasah dan Balai Pengajian

Laporan: Redaktur author photo
acehpress.com, Sigli - Angin kencang yang melanda kawasan Kabupaten Pidie, sekita pukul 14.15 Wib sore yang menerjang sejumlah atap bangunan di Kecamatan Simpang Tiga kabupaten Pidie , Selasa, (09/5/2023).

Informasi yang diperoleh dari tenaga kesejahteraan sosial kecamatan (TKSK) Efendi mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 14.15 Wib, kerusakan atap mushalla atau meunasah Gampong Liliep terhempas ke tanah, dan atap bangunan Balai Pengajian Dayah Nurul Fathani di Gampong Dayah Lampoh Awe, dan satu Rumah tertimpa pohon tumbang Gampong nien, mengalami rusak ringan.
"Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat langsung melaporkan kepada camat," kata Efendi.

Camat Simpang Tiga, Muhammad Naufal membenarkan, bawah telah terjadi dua atap bangun Balai Pengajian Dayah Nurul Fathani dan atap mushalla atau meunasah dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, dan meminta warga tetap waspada terhadap potensi bencana.  

"Kita sudah perintahkan tenaga kesejahteraan sosial kecamatan untuk melakukan pendataan kerusakan yang dialami akibat angin kencang tersebut," tutupnya.[ ]

Penulis : Madi

Editor : Redaksi 



Share:
Komentar

Berita Terkini