Bagikan Sembako, Polres dan Kodim Aceh Selatan

Laporan: REDAKSI author photo


Aceh Selatan  Peduli sesama,Polres dan Kodim Aceh Selatan Sinergitas menyalurkan bantuan sembako  ( Rabu 03-05-2023)

Sinergitas TNI POLRI dalam membangun Negeri tampak seperti yang dilakukan oleh Kapolres Aceh Selatan  Akbp Nova Suryandaru SIK. bersama Dandim 0107/Asel Letkol Arh. Helmy Ariansyah SE.,yaitu memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Dalam hal ini Kapolres dengan Dandim memberikan bantuan sembako dan Drum penampung air bersih kepada warga yang tinggal di Gunung Repelita ( Perlung ) Desa Lhok Keutapang Tapaktuan Aceh Selatan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Asel,Kadis Pertanian,Dansubdenpom,Danki Brimob Trumon dan Kapolsek Tapaktuan Aceh Selatan.
Bagikan Sembako, Polres  dan Kodim Aceh Selatan

Kami sangat berterima kasih kepada Pak Kapolres dan Pak Dandim atas bantuan yang telah diberikan, ujar salah satu warga penerima bantuan.
Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga Bapak bapak dilimpahkan Rahmat dan kelancaran dalam menjalankan tugas, sambung nya.

Pada kesempatan ini Dandim menyampaikan  hal ini dilakukan untuk meningkatkan solidaritas dan kepedulian membantu warga yang kurang mampu.Semoga bantuan ini sedikit bisa meringankan beban ekonomi warga yang menerimanya.

Akbp Nova turut menyampaikan, giat ini juga untuk mempererat Sinergitas TNI POLRI serta memperkuat tali  silaturahmi dengan warga masyarakat.Bagikan Sembako, Polres  dan Kodim Aceh Selatan

Share:
Komentar

Berita Terkini