Bupati Pidie Sampaikan Laporan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2022

Laporan: Anonim
acehpress.com, Sigli - Penjabat Bupati  Pidie Ir Wahyudi Adisiswanto   Penyampaian LKPJ Tahun Anggaran 2022  menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2022 kepada DPRD Kabupaten Pidie  di Aula  Sekretariat DPRK  Kabupaten Pidie , Rabu  (24/5/2023). 

Penjabat Bupati Pidie  menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan berkontribusi, baik secara langsung maupun tidak langsung terutama kepada pimpinan dan anggota DPRK Pidie yang telah membahas secara internal LKPJ Bupati Pidie Tahun Anggaran 2022 sehingga menghasilkan rekomendasi terhadap penyelenggaraan pemerintahan selanjutnya.

Lanjut  menjelaskan rekomendasi tersebut akan menjadi acuan dan pondasi bagi kami pemerintah kabupaten untuk memberikan pelayanan dan penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik di Kabupaten Pidie pada tahun anggaran berikutnya.

Dia  mengucapkan terimakasih atas catatan dan rekomendasi terhadap LKPJ Bupati Pidie Tahun Anggaran 2022, yang berupa catatan-catatan strategis yang berisikan saran masukan maupun koreksi terhadap hasil penyelenggaraan  pemerintahan daerah yang menjadi kewenangan daerah Kabupaten Pidie selama tahun anggaran 2022. 

Kemitraan yang sudah tercipta sedemikian baik antara Pemerintah Kabupaten dan DPRK Pidie tetap terjaga dan selalu diberkahi Allah SWT. []
Share:
Komentar

Berita Terkini