Jaga Kamtibmas, Polres Pidie Gelar Jumat Curhat

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Sigli - Untuk menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Peukan Baro Kabupaten Pidie, Polres Pidie melaksanakan program bertajuk Jumat Curhat di Warkop AW Coffee Gampong Dayah Bubue Kecamatan Peukan Baro, Kamis (11/5)

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Wakapolres Kompol Misyanto, SE, M.Si mengungkapkan, kegiatan Jumat Curhat dilakukan guna mendengar keluhan masyarakat terkait persoalan kamtibmas.

"Kita melaksanakan kegiatan bertajuk Jumat Curhat bersama masyarakat Kecamatan Peukan Baro, dan dalam kesempatan tersebut kita mendengar langsung keluhan-keluhan masyarakat," kata Kompol Misyanto, SE, M.Si, kepada sejumlah awak media

Menurutnya, ada sejumlah keluhan yang disampaikan masyarakat, diantaranya masih ada oknum masyarakat yang bermain judi online dan tindak pidana lainnya.

"Prinsipnya masyarakat menginginkan agar kami lebih maksimal dalam menjaga keamanan mereka. Kita harus hadir ditengah- tengah mereka," jelasnya.

Kompol Misyanto, SE, M.Si mengatakan, setiap pelaksanaan Kegiatan Jumat Curhat, pihaknya banyak mendapatkan curhatan keluhan dan masukan dari masyarakat.

“Semoga kita bersama sama bisa menjaga Kamtibmas di kecamatan selalu kondusif, untuk itu bantu kami menjadi polisi untuk kita semua. Dan sampaikan atau infokan kepada kami apabila ada kejadian di Kecamatan Peukan Baro, Polres Pidie siap melaksanakan masukan dan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Pidie, dan harapan kami semua masayarakat dapat membantu kami menjaga Kamtibmas di Kabupaten Pidie ini,” pungkas Kompol Misyanto, SE, M.Si.
Share:
Komentar

Berita Terkini