Jalin Sinergitas TNI Polri, Kapolres Sabang Kunjungi Lanal Sabang

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Sabang - Dalam rangka jalin sinergitas TNI Polri serta mempererat silaturahmi, Kapolres Sabang AKBP Erwan SH, MH, melakukan kunjungan ke Lanal Sabang. Selasa (02/05/2023).

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, Kapolres Sabang didampingi langsung oleh Waka Polres Sabang Kompol Salmidin SE, MM, dan PJU Polres Sabang disambut langsung oleh Danlanal Sabang Letkol Laut (P) Son Haji Hariyoko, M.Tr Hanla.

Kegiatan Silaturahmi Kapolres Sabang AKBP Erwan SH, MH, tersebut dalam rangka menjalin sinergitas guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kota Sabang.

“Kita harus mempererat hubungan maupun komunikasi, karena dari komunikasi inilah akan terjalin sinergitas yang kuat dan menghadirkan rasa persaudaraan diantara kita,” ujar Kapolres Sabang AKBP Erwan SH, MH.

Kapolres Sabang juga menambahkan dengan adanya kegiatan kunjungan seperti ini diharapkan dapat terjalinnya sinergitas antar TNI- Polri yang solid, dan dimungkinkan akan terbentuknya kerja sama yang baik dan bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Kota Sabang.
Share:
Komentar

Berita Terkini