Kapolres Aceh Tamiang Hadiri Halal Bil Halal Pemkab Aceh Tamiang

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG - Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, hadiri acara Halal Bil Halal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang dalam rangka Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah atau 2023.

Acara dihadiri Kapolres tersebut berlangsung di Pendopo Bupati Aceh Tamiang, Jalan. S. Parman Dusun Pahlawan Desa Kota Kuala Simpang Kecamatan Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (17/05).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kasi Humas, AKP Untung Sumaryo mengatakan, bapak Kapolres hadiri acara Halal Bil Halal Pemkab setempat di pendopo Bupati sebagai salah seorang Forkopimda, juga sebagai undangan kehormatan dari kepala daerah.

"Pada acara tersebut, bapak Kapolres berharap hikmah dan pembelajaran dari momen keagamaan ini menjadi cerminan dan sinergi para Forkopimda, khususnya dalam momen-momen pemerintahan," ujar AKP Untung Sumaryo.*

Kegiatan Hala Bil Halal ini sangat berguna dan bermanfaat untuk menambah semangat kebersamaan serta lebih mempererat tali silaturahim antara Pemerintah Daerah dengan para tokoh masyarakat dan para pemangku kepentingan di Bumi Muda Sedia.
Share:
Komentar

Berita Terkini