Kuah Beulangong, Sajian Khas Dalam Gowes Dan Mancing Bersama Polda Aceh Dan Kodam IM

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh  -  Ada sajian khas Aceh yang disiapkan Panitia Polda Aceh berupa kuah Beulangong dalam pergelaran kegiatan olahraga sepeda atau gowes dan mancing bersama Polda Aceh dan Kodam IM, Sabtu, (27/5/23).

Kuah beulangong merupakan masakan khas Aceh yang disiapkan tersebut langsung dinikmati oleh Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H.,M.M, Pangdam IM Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya dan sejumlah Pejabat Forkopimda Aceh di area kolam ikan belakang Mapolda Aceh, jelas Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

" Kapolda Aceh dan Pangdam IM bersama sejumlah Pejabat Forkopimda Aceh lainnya menikmati kuah beulangong di kolam belakang Mapolda Aceh dalam rangkaian kegiatan gowes dan mancing bersama dalam rangka sinergitas TNI dan Polri, " sebut Kabid Humas.

Kemudian turut menikmati kuah beulangong tersebut adalah Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M.M, para PJU Polda Aceh, Pejabat Kodam IM serta personel Polda Aceh dan Kodam IM lainnya yang mengikuti kegiatan tersebut, sambung Humas.

Dalam rangka sinergitas TNI dan Polri, Polda Aceh hari ini, Sabtu (27/5/23) menggelar olahraga sepeda atau gowes dengan start Blang Padang dan finish di Mapolda Aceh serta dilanjutkan dengan mancing bersama di kolam ikan belakang Mapolda Aceh, tutup Kabid Humas
Share:
Komentar

Berita Terkini