Partai GABTHAT Resmi Mendaftar di KIP Pidie, Ini Ungkap Abi Lampisang

Laporan: Redaktur author photo
acehpress.com, Sigli - Partai Geuneurasi Atjeh Beusaboh Tha'at dan Taqwa (Gabthat) secara prosedur diterima KIP Pidie, di antar langsung oleh Ketua Umum Gabthat Aceh, Tgk. H. Ahmad Tajuddin. disapa Abi Lam Pisang didampingi Ketua DPD Pidie, Tengku Muhammad Jafar, Sekretaris, para pengurus dan bacaleg di Kantor KIP Pidie, Minggu(13/5/2023) sekira pukul 15.00 WIB.

Konvoi Gabthat melintas jalur Keniree, Pidie melalui Tugu Aneuk Muling dan menuju Kantor KIP Pidie. Tampak saat jelang memasuki area Kantor para pengurus partai dan bacaleg melantunkan zikir dan doa dipimpin Abi Lampisang.

Pendaftaran bacaleg partai gabthat tampak lancar tidak terkendala apapun yang diterima Ketua KIP Pidie Fuadi Yusuf, disaksikan Komisioner dan Panwas.

Ketua Gabthat Pidie, Tgk. M. Jakfar pada Media ini mengatakan, syukur baru kali ini kami lolos dalam verifikasi dan dapat mendaftar, sebelumnya pada pemilu lalu, Gabthat ditolak tentu ada syarat yang tidak terpenuhi sesuai ketentuan, terangnya. 

Ketua DPP Pusat H. Ahmad Tajuddin atau Abi Lampisang mengatakan, Kader atau bacaleg yang didaftar memenuhi kuota di lima dapil, ini sesuai ketentuan penyelenggara pemilu, katanya.

"Pihak kita tetap eksis dan semangat memenangkan sejumlah kursi di DPRK, dan untuk bacaleg serta semua pengurus yang utama sholat, jujur dan amanah," pesan Abi Lampisang.

Penulis  : Hasballah.B
Share:
Komentar

Berita Terkini