Patroli Sinergitas TNi-Polri, Bersama Amankan Wilkum Tamiang Hulu

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang - Sinergitas personil Polsek Tamiang Hulu bersama anggota Koramil 05/Thu patroli bersama dalam rangka mengamankan dan Cipta Kondisi Harkamtibmas wilayah hukum (wilkum) Tamiang Hulu dari ancaman gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guankamtibmas).

Personil Polsek Tamiang Hulu dan Personil Koramil 05 Tamiang Hulu  melaksanakan patroli gabungan bersana dengan sasaran lokasi warung kopi, tempat keramaian umum, dan kawasan dianggap rawan Guankamtibmas, Jumat malam (05/05) pukul. 22.00 wib.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui kapolsek Tamiang Hulu, Iptu Nasri Gultom S.Sos, mengatakan, patroli sinergitas TNI-Polri guna menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang masih beraktivitas di malam hari serta cegah Guankamtibmas di wilkum Polsek Tamiang Hulu.

"Patroli berbasis Dialogis bersama Polsek Tamiang Hulu  dan Koramil 05/Thu, menyambangi warga sedang duduk di warung kopi guna mencegah atau meminimalisir Guankamtibmas dan menciptakan rasa Kamtibmas yang aman," ujar Iptu Nasri Gultom S.Sos.

Diharapkan, giat tersebut dapat berkesinambungan antara TNI dan Polri dalam rangka mengayomi dan melindungi masyarakat sebagai aparat negara.
Share:
Komentar

Berita Terkini