Peduli Korban Kebakaran di Kota Lintang, Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Meninjau Langsung Lokasi Kebakaran dan Menyalurkan Bansos

Laporan: AYU RAHAYU author photo



ACEH TAMIANG - Sebagai bentuk dan wujud empati kepada korban kebakaran di Kampung Kota Lintang Kecamatan Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Rina Arief Sanjaya Berserta pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang mendatangi langsung lokasi kebakaran serta menyalurkan bantuan sosial berupa sembako dan bantuan lainnya, Selasa (9/5/2023).

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang terhadap masyarakat yang terkena musibah kebakaran. Tak lupa kami juga menyampaikan kepada korban agar tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan atau musibah ini," kata Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis didampinggi Ketua Bhayangkari Ranting Kuala Simpang.

Ny. Dewi Yanis juga mengatakan "Bahwa kedatangan mereka selain untuk memberikan bantuan juga untuk memberikan dukungan, semoga bantuan ini bermanfaat dan masyarakat yang terkena musibah dapat diberi kesabaran.


"Semoga dengan kehadiran kami dan bantuan yang kami berikan dapat sedikit membantu warga yang menjadi korban kebakaran," ujar Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang.
Share:
Komentar

Berita Terkini