Personil Polsek Karang Baru Giat Strong Point Pagi Cegah Guantibmas di Depan Sekolah

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG - Personil Polsek Karang Baru giat Strong Point guna cegah gangguan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) juga kemacetan pada jam masuk sekolah di SDN 1 Karang Baru, Aceh Tamiang, Selasa (16/05) pukul 07.00 wib

Dasar kegiatan adalah Surat Telegram dari Kapolres Aceh Tamiang Nomor :STR/12/V/Pam.3./2023 tanggal 4 mei 2023 tentang giat strong point.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Karang Baru, Iptu Surya Darma Sofyan, SH menyampaikan, anggotanya telah melaksanakan kegiatan strong point di titik-titik yang rawan guantibmas dan kemacetan dalam wilkum setempat.

"Titik-titik lokasi sasaran  strong point di depan SD Negeri 1 Karang Baru mencegah terjadinya kemacetan serta kecelakaan lalulintas pada saat murid sekolah tiba di sekolahnya" kata Iptu Surya Darma Sofyan, SH.

Tujuan kegiatan tersebut, jelas Kapolsek Karang Baru, wujud nyata Polri hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menekan angka laka lantas serta mengantispasi kemacetan, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

"Selama kegiatan strong point  berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali dan murid-murid sekolah serta para dewan guru dapat memasuki wilayah sekolah dengan aman dan  baik" jelas Kapolsek Karang Baru.
Share:
Komentar

Berita Terkini