PJ Bupati Pidie Wahyudi Adisiswanto Terima SMSI Award

Laporan: Anonim
acehpress.com, Sigli - Penjabat Bupati Pidie, Wahyudi Adisiswanto, dinobatkan sebagai tokoh rekonsiliasi dan pembangunan pada anugerah Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Aceh Award.

Puncak acara penyerahan SMSI Award tersebut, diserahkan ketua umum SMSI Pusat Firdaus, kepada Pj Bupati Pidie beserta 16 penerima penghargaan lainnya, di Takengon, Senin (8/5/2023) malam.

Ketua SMSI Aceh, Aldin Nainggolan, mengatakan anugerah SMSI Award sebagai bentuk apresiasi kepada insan-insan yang telah mendarma baktikan diri dalam proses pembangunan Aceh.
"Pengahargaan SMSI Award pertama ini kami berikan kepada 15 etitas, dan menurut kami telah memenuhi kriteria," katanya.

Menurutnya, 15 penerima SMSI award pertama tersebut terdiri dari pimpinan daerah, pengusaha dan personal. berdasarkan penilaian pihaknya seluruhnya memiliki andil besar dalam mendukung pembangunan daerah.

"Terimakasih kepada seluruh penerima SMSI award, semoga terus memberikan kontribusi penting untuk kemajuan Aceh," ujarnya.

Pj Bupati Pidie, Wahyudi Adisiswanto, mengatakan penobatan dirinya sebagai bapak rekonsiliasi dan pembangunan Pidie berpijak dari silaturahmi. Ianya mengakui dalam setiap proses dan aktifitas selalu tetap mengedapankan silaturahmi.

"Banyak sekali hikmah dalam silaturahmi ini, jadi semua akan terekat dalam satu tujuan berasama khususnya membangun Pidie," ungkapnya.

Wahyudi menyampaikan, dirinya sedikit terkecoh dengan penghargaan oleh SMSI Aceh, diketahui baru disini Intelijen masuk sebagai nominasi penerima award. Namun penghargaan itu sebagai darma baktinya untuk membangun Pidie.

"Sekarang zaman sudah bergeser, dan teknologi akan menjadi tolak ukur setiap pergerakan seseorang," imbuhnya.

Turut hadir mendampingi langsung Ibu Pj.Bupati Suaidah Sulaiman, Kabag. Prokopim Teuku Iqbal, Plt.Kasubbag Protokol haris aulia, Plt Kabag.Umum Drs. Akmal.[ ]

Penulis : Madi

Editor : Redaksi 
Share:
Komentar

Berita Terkini