Sinergi TNI-Polri, Giat Saweu Keude Kupi di Wilkum Seruway

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang - Sinergitas personel Polsek Seruway, Bripka M. Yusuf, Bripka Usni bersama anggota Koramil 03/Srw melaksanakan saweu keude kupi dan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Giat tersebut berlangsung di Warung Kopi Shareeng Desa Tangsi Lama Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang, Senin 08/05) sekira pukul. 11.30 wib dengan sasaran para tokoh Masyarakat, tokoh pemuda setempat. 

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Seruway, AKP Tarmizi, SH menyampaikan, tujuan Kegiatan sinergitas membangun sinergitas antara Polri dengan TNI, menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

"Personil memberikan edukasi yang positif kepada Masyarakat ttg kesadaran taat hukum dan jauhi penyalahgunaan narkoba," kata AKP Tarmizi, SH.


Menurut Kapolsek, hasil yang dicapai terpelihara Harkamtibmas dan Terjalinnya kemitraan dan komunikasi yang baik antara Polsek Seruway dengan Koramil 03/Srw dan Masyarakat. 

"Pada kesempatan tersebut personel Polsek Seruway dan personel Koramil 03/Srw mengajak masyarakat untuk senantiasa meningkatkan keimanan terhadap Allah swt, jauhi penyalahgunaan narkoba," jelas Kapolsek Seruway.
Share:
Komentar

Berita Terkini