Tingkatkan kemampuan Personil,Satuan Samapta Polres Aceh Selatan Gelar Latihan Dalmas.

Laporan: REDAKSI author photo

Aceh Selatan - Guna meningkatkan dan menjaga kemampuan, Personil Sat Samapta Polres Aceh Selatan menggelar latihan pengendalian massa ( Dalmas ) di lapangan Naga Tapaktuan.
( Sabtu  13 -05-2023)

Tingkatkan kemampuan Personil,
Satuan Samapta Polres Aceh Selatan Gelar Latihan Dalmas.

Kegiatan latihan Dalmas tersebut dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Aceh Selatan  Akp Zulkifli Harahap S.Sos .Diikuti oleh para Kanit Sat Samapt , Kanit Samapta polsek jajaran ,serta personil Sat Samapta dalam jajaran Polres Aceh Selatan

"Kegiatan latihan Dalmas rutin ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan skill kemampuan personil Sat Samapta dalam rangka mengantisipasi dan persiapan pengamanan Pemilu serentak tahun 2024 di Aceh Selatan," kata AKP Zulkifli .

Selain itu latihan juga untuk mengingatkan kembali ilmu yang telah didapat selama pendidikan sehingga semua personil Sat Samapta yang bertugas di lapangan selalu siap dan mampu menghadapi semua masa dalam bentuk ikatan kesatuan.

AKP Zulkifli berharap, pelaksanaan pemilu serentak khususnya diwilayah Kabupaten Aceh Selatan nantinya semoga bisa berjalan aman dan lancar. Namun demikan Polri akan tetap melakukan persiapan antisipasi jika terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Termasuk pergerakan massa dalam tahapan pemilu yang dapat mengganggu kondusifitas kamtibmas.
Share:
Komentar

Berita Terkini