TNI-Polri Solid Monitoring Penyaluran BLT-DD di Desa Binaan

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang - Soliditas personil TNI-Polri dalam Kecamatan Bendahara, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Tanjung Mulia kompak monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) sumber Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023.

Giat dilakukan Bripka Alimuddin dan Serka Firman Hasibuan tersebut berlangsung di kantor Datok Penghulu Desa Tanjung Mulia Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (06/05).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Bendahara, AKP Tarmidi, SH mengatakan, telah dilakukan Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun anggaran 2023 oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara Bripka Alimuddin dan Babinsa Koramil 04/Bdh Serka Firman Hasibuan.

"Soliditas dan Sinergitas dalam melaksanakan tugas pengayoman dan perlindungan masyarakat ini diharapkan terus meningkat dan semakin digalakkan," kata AKP Tarmidi, SH.

Tujuannya, lanjut Kapolsek, terpeliharanya Kamtibmas dan tercegahnya ancaman potensi kerusuhan dan keonaran dalam kegiatan sifatnya keramaian masyarakat serta pengamanan terhadap keuangan negara dalam jumlah banyak juga.

"Kekompakan personil TNI-Polri ini patut kita apresiasi dan kita berharap setiap pelaksanaan tugas di desa binaan, para Bhabinkamtibmas dan Babinsa dapat kiranya menjadi teladan bagi masyarakat," harap Kapolsek Bendahara.

Kegiatan tersebut dihadiri, Datok Penghulu Desa Tanjung Mulia, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Mulia Bripka Alimuddin, Babinsa Desa Tanjung Mulia Serka Firman Hasibuan, MDSK Desa Tanjung Mulia, Perangkat Desa Tanjung Mulia, serta masyarakat Desa Tanjung Mulia yang menerima BLT-DD.
Share:
Komentar

Berita Terkini