Aipda Iswandi Sambang Warga Desa Binaan

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG - Aipda Iswandi, Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru laksanakan kegiatan Sambang (silaturahmi) ke warga desa binaannya dengan sasaran Datok Penghulu dan masyarakat  di Desa Pante Tinjau Kecamatan Sekerak, Aceh Tamiang, Sabtu (03/06).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Karang Baru, Iptu Surya Darma Sofyan, SH mengatakan, Bhabinkamtibmas senantiasa membangun silaturahmi dengan Datok Penghulu dan masyarakat desa binaannya secara efektif.

"Di giat Sambang tersebut, Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan-pesan tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) serta pencegahan gangguan ketertibam masyarakat (Guantibmas)," kata Iptu Surya Darma Sofyan, SH.

Kegiatan tersebut diharapkan terciptanya pemeliharaan Harkamtibmas dan menjalin hubungan yg baik antara Datok Penghulu Kampung, masyarakat dan Bhabinkamtibmas dalam bidang kegiatan masyarakat khususnya di desa Pantai Tinjau kecamatan Sekrak.

"Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Datok Penghulu kampung dan masyarakat agar dapat bekerja sama dengan  Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di desa," jelas Kapolsek Karang Baru.
Share:
Komentar

Berita Terkini