Danrem Teuku Umar Buka Turnamen Voli Kapolres Cup II

Laporan: Heri author photo


ACEHPRESS- Danrem 012/TU Kolonel Inf Riyanto, S.I.P dan unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Barat, menghadiri pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup II Tahun 2023 di Gor Aceh Barat pada Rabu malam (14/6).


Turnamen bola voli ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi di antara para atlet voli yang ada di Aceh Barat, dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77. Selain itu, turnamen ini juga bertujuan untuk mempererat sinergi antara TNI, Polri, dan instansi lain yang ada di Aceh Barat.


Dalam acara pembukaan Turnamen Kapolres Cup II Tahun 2023, Danrem 012/TU didampingi Kapolres Aceh Barat dan unsur Forkopimda lainnya secara simbolis membuka turnamen ini dengan melakukan servis bola pertama, yang juga menandakan dimulainya babak pertama permainan.


Turnamen Kapolres Cup II Tahun 2023 diikuti oleh 16 tim putra. Pertandingan pertama antara Tim Korem 012/TU melawan Tim Cobra Nagan Raya dimenangkan oleh Tim Korem 012/TU dengan skor 3-1.


Turnamen ini diharapkan dapat mempromosikan semangat olahraga, kerjasama, dan persaudaraan di antara peserta dan penonton. Ajang kompetisi ini akan terus berlangsung hingga mencapai puncaknya dengan final pada tanggal 20 Juni 2023 mendatang.

Share:
Komentar

Berita Terkini