Ini Pesan Hj Rizayati Kepada Presiden Joko Widodo Kunker Ke Rumoh Geudong Pidie

Laporan: Admin author photo
Dok. Ist

Jakarta | Penggagas Program Indonesia Terang Dr (Cn) Hj Rizayati SH, MM menyikapi kedatangan Presiden Joko Widodo ke Pidie, Aceh, pada Selasa, (27/6/2023).

Kunjungan kerja Presiden  dalam rangka kick-off, penyelesaian pelanggaran hak azazi manusia(HAM) berat  saat Aceh dilanda konflik tahun 1989-1998, secara non- yudisial.

Perempuan inspiratif asal Aceh  Hj Rizayati,  juga seorang pengusaha sukses nasional  mengatakan,  kita apresiasi kepada bapak Joko Widodo,  dengan kebesaran hati, jiwa, tulus mendukung percepatan penyelesaian masalah HAM di Aceh, ujarnya.

Persoalan Aceh lanjutnya perlu terus diperhatikan, sebab dalam hal- hal tertentu  orang Aceh lebih mengandalkan perasaan ketimbang logika, ungkapnya. 

Itu sebab, start yang dirancang Presiden Jokowi tepat, dalam rangka merakit dan merangkai sendi-sendi yang sangat urgen, ulasnya." 

Hadirnya Presiden Jokowi ke Rumoh Geudong di Gampong Bilie Aron Kec.Glumpang Tiga, Pidie, minimal memberi warna baru, dan tumbuh untuk generasi selanjutnya dalam bingkai NKRI." 

"Semoga kedatangan Presiden Jokowi, memberi rahmat   dengan sebuah solusi yang brilian, khusus untuk para keluarga korban, dan masyarakat  Aceh pada umumnya," pungkas Owner sebuah perusahaan di Jakarta ini ( Hasballah.B).

Share:
Komentar

Berita Terkini