Jasa Raharja Silahturahmi Dengan GM The Pade Hotel

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh – Kepala Jasa Raharja Cabang Aceh, Regy S Wijaya didampingi Kepala Bagian Operasional Jasa Raharja Cabang Aceh, Adhitya Angga Dewa dan Kasubbag Iuran Wajib, TM. Radhi melakukan silahturahmi dengan General Manager The Pade Hotel Banda Aceh, Reckyanto Mella di Station Coffe, Kamis 8 Juni 2023.

Dalam pertemuan tersebut Kepala Jasa Raharja Cabang Aceh, Regy S Wijaya berkoordinasi mengenai pemberian feedback kepada masyarakat yang patuh membayar PKB dan SWDKLLJ secara tepat waktu berupa voucher diskon.

Regy S Wijaya mengungkapkan “PT. Jasa Raharja sebagai salah satu Tim Pembina Samsat Aceh ingin melakukan Kerjasama dengan The Pade hotel dalam rangka pemberian Apresiasi kepada masyarakat yang patuh membayar pajak kendaraan.”

Jasa Raharja sendiri merupakan perusahaan milik negara yang memiliki tugas pokok yaitu memberikan perlindungan dasar kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang angkutan umum dengan cara menghimpun dan mengelola dana dari masyarakat yang salah satunya yaitu SWDKLLJ yang dibayarkan oleh setiap pemilik kendaraan bermotor di Kantor Bersama Samsat

“Tentu kami dan Tim Pembina Samsat terus berupaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar PKB & SWDKLLJ khususnya di Provinsi Aceh salah satunya dengan pemberian Apresiasi kepada wajib pajak yang tepat waktu dalam membayarkan pajak kendaraannya.” Tutup Regy
Share:
Komentar

Berita Terkini