Jasa Raharja Silahturahmi dengan Kasatlantas Pidie Jaya

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh – Penanggung Jawab Samsat Pidie Jaya, Lia Andesty bersilahturahmi dengan Kasatlantas, AKP Aiyub, SH. MH di Mako Lantas Polres Pidie Jaya, Senin 5 Juni 2023.


Dalam kunjungan tersebut Lia Andesty menyampaikan pembahasan mengenai implementasi pasal 74 UU No 22 tahun 2009 serta implementasi lunas pajak kendaraan yang terlibat laka lantas di wilayah Pidie Jaya.


"Kami juga senantiasa mensosilisasikan Pasal 74 UU No 22 tahun 2009 mengenai penghapusan data ranmor kendaraan serta terus melakukan sosialisasi manfaat membayar PKB dan SWDKLLJ tepat waktu." ucap Lia


Ia juga berharap dengan terbangunnya komunikasi dan sinergy yang baik di antara Jasa Raharja dan Satlantas Polres Pidie Jaya maka semua program yang dicanangkan oleh Tim Pembina Samsat Aceh akan dilaksanakan dan ditargetkan  akan berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan.


"Terima kasih atas kerja sama yang selama ini sudah berjalan dan semoga Jasa Raharja dan Satlantas Pidie Jaya dapat senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat Pidie Jaya, " tutup Lia
Share:
Komentar

Berita Terkini