Kapolres Pidie Bagikan Sembako Untuk Masyarakat dan Pekerja di TPA Padang Tiji

Laporan: Admin author photo
Dok. Ist

Sigli | Masih Dalam suasana Idul Adha 1444 H, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny. Salma Imam Asfali serta pejabat utama Polres Pidie melaksanakan pembagian bansos berupa sembako kepada masyarakat dhuafa dan para pekerja di tempat pembuangan akhir (TPA) Gampong Tunong Tanjong Kecamatan Padang Tiji, Pidie. Jumat (30/6/2023).

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK berserta rombongan  mendatangi tempat pembuangan akhir (TPA) di Gampong Tunong Tanjong Padang Tiji dan membagikan 150 paket bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat dhuafa dan para pekerja ditempat pembuangan akhir (TPA) Padang Tiji.

AKBP Imam Asfali, SIK mengatakan, bantuan berupa sembako yang diberikan pihaknya merupakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 77 pada tanggal 1 Juli 2023.

“Alhamdulillah, hari ini kami telah membagikan 150 paket sembako kepada masyarakat dhuafa dan para pekerja di tempat pembuangan akhir (TPA) Padang Tiji” kata AKBP Imam Asfali, SIK, usai membagikan sembako.

Ia berharap, bantuan sembako yang telah diberikan pihaknya bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat di hari raya Idul Adha.

Sementara itu, Keuchik Tunong Tanjong mengungkapkan rasa syukur  atas sembako yang diberikan Kapolres Pidie kepada warganya dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke- 77.

Ia berterima kasih dan mendoakan, apa yang diberikan Kapolres Pidie tersebut diberikan pahala dan keberkahan oleh Allah SWT.

"Saya sangat senang dengan adanya bantuan dari Kapolres Pidie yang diberikan kepada warganya. Semoga berkah dan Bapak Kapolres Pidie beserta jajaran diberi pahala serta rezeki yang melimpah dan saya juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke -77, semoga Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat,” ucap Efendi yang merupakan Keuchik Gampong Tunong padang Tiji.

Share:
Komentar

Berita Terkini