KPT BANDA ACEH LANTIK DUA PEJABAT

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh  -  Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh (KPT Banda Aceh) Dr. H. Suharjono, SH, M.Hum melantik dua pejabat eselon IV lingkup Pengadilan Tinggi Banda Aceh (PT BNA) di Balai Tgk Chik Ditiro, Jumat 16 Juni 2023 di Banda Aceh.

Dalam pidato pelantikan, Suharjono memberikan pesan tegas kepada para pejabat tersebut, terkait tuntutan perubahan dan inovasi inovasi di bagian masing-masing.

Saya harap agar pejabat yang dilantik segera bekerja dengan sungguh-sungguh secara benar untuk memberikan pelayanan administrasi, kerumahtanggaan, serta  pelayanan keuangan dan pelaporan. Sehingga, dengan dukungan pelayanan ini kinerja PT BNA bisa lebih optimal", ujar Dr Suharjono, yang gemar membaca.

Kedua pejabat yang dilantik pada kesempatan ini yaitu Munawar sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan dan Meutia Farida sebagai Kepala Sub.Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga.

Kedua pejabat tersebut dirolling dan penyegaran dari jabatan sebelumnya.

Munawar yang diwawancarai setelah pelantikan menyatakan rasa syukur dan terima kasih kepada pimpinan. "Saya bersyukur kepada Allah karena tidak terbayang saya yang kuliah teknik dipercayakan mengelola tata keuangan institusi yang besar ini. Saya yakin  semua ini karena kehendak Allah melalui pimpinan saya. Saya menyampaikan terima kasih kepada semua pimpinan atas kepercayaan atasan. Saya berjanji akan bekerja sungguh-sungguh dengan benar dan tepat", ujar Alumni Fakultas Teknik USK yang dikenal ramah san dan luas pergaulannya.

Tampak banyaknya papan bunga dan baleho ucapan selamat atas pelantikan Bapak Munawar, ST yang dikenal dengan 'Komandan Pasukan 17" yang akrab dengan para pegawai honorer. 

Acara pelantikan ini dihadiri Wakil Ketua, para Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris dan seluruh pejabat struktural serta fungsional Pengadilan Tinggi Banda Aceh.

Mengakhiri sambutannya,  KPT Banda Aceh mengucapkan selamat atas pelantikannya hari ini semoga membawa berkah kepada yang dilantik dan selalu memegang teguh janji apa yang telah dibacakan pada sumpah yang telah dilaksanakan. "Saya harap dengan selesainya pelantikan ini, dapat membantu dan berusaha lebih keras lagi dalam melakukan pekerjaan untuk memajukan Pengadilan Tinggi Banda Aceh..”  tegas KPT, Dr Suharjono.

Acara ditutup dengan ucapan selamat oleh seluruh yang hadir dan diakhiri dengan foto bersama.
Share:
Komentar

Berita Terkini