Melalui Jumat Curhat, Polres Aceh Besar Eratkan Komunikasi dan Silaturahmi dengan Masyarakat

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Besar- Polres Aceh Besar rutin melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang menjadi salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.


Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Saputra Bustamam, S.I.K diwakili waka Polres Kompol Muara Uli, SE.MM pimpin kegiatan Jumat Curhat pagi ini, di warung Ras Kopi  Desa Reukih Dayah Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar. Jumat (9/6/23)


Kapolres Aceh Besar melalui waka Polres mengatakan, Jumat Curhat Polres Aceh Besar dan jajaran adalah salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.


“Silaturahmi adalah bagian dari sambang kamtibmas dengan masyarakat. Selain itu juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat secara langsung,” ungkap Waka Polres


Waka Polres berharap, dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan organisasi kemasyarakatan serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Besar.


Seperti halnya yang disampaikan masyarakat pada kegiatan kali ini, terkait aksi balap liar yang marak dilakukan sekelompok remaja di jalan Banda Aceh – Medan.


Hal tersebut langsung ditanggapi oleh Waka Polres Aceh Besar, dan lansung memerintahkan Kapolsek Indrapuri melaksanakan secara rutin patroli di daerah ini, harapannya agar masyarakat sekitar tidak terganggu oleh ulah sekelompok remaja yang membuat resah, dan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan,” ucap Waka Polres


Waka Polres juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif


“Kami tidak bisa menjaga keamanan Kabupaten Aceh Besar ini sendirian tanpa adanya doa, dukungan, dan bantuan dari para tokoh agama dan masyarakat yang ada, untuk itu melalui kegiatan ini diharapkan terjalin sinergitas itu,” tutup waka Polres
Share:
Komentar

Berita Terkini