Penerimaan Calon Bintara Polri di Polda Aceh Sudah Mulai Rikkes Tahap 2

Laporan: AYU RAHAYU author photo

Banda Aceh -  Penerimaan calon Bintara Polri T.A 2023 di Polda Aceh sudah memasuki  kegiatan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) tahap 2.

Kegiatan Rikkes tahap 2 ini mulai digelar hari ini Senin (12/6/23) di Gedung Serbaguna Stadion Lhong Raya, Banda Aceh, kata Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Fajar Budiyanto, S.I.K.,M.H, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S I.K.

Lebih lanjut Kabid Humas Polda Aceh dalam siaran persnya itu, merincikan jumlah calon Bintara Polri yang mengikuti kegiatan Rikkes tahap 2 tersebut, masing-masing calon Bintara Polri untuk tugas umum (PTU) masing-masing untuk pria berjumlah 1249 orang dan wanita berjumlah 58 orang.

Kemudian untuk calon Bintara Brimob yang mengikuti Rikkes tahap 2 sebanyak 54 orang, calon Bintara Polair sebanyak 2 orang dan calon Bintara Bakomsus sebanyak 10 orang terdiri dari pria 5 orang dan wanita 5 orang, sambung Kabid Humas. 

Kegiatan Rikkes tahap 2 untuk calon Bintara Polri ini akan berlangsung hingga hari Rabu (14/6/23) dan semua peserta tersebut sebelumnya sudah lulus Rikkes tahap 1, pungkas Kabid Humas.
Share:
Komentar

Berita Terkini