Personel Polsek Karang Baru Laksanakan Giat Strong Point di Beberapa Titik Rawan

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang - Dalam Rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas. 

Personel Polsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh melaksanakan kegiatan Strong Point dibeberapa titik rawan kemacetan dan Guantibmas. 

Ada pun kegiatan strong point tersebut bertempat di depan SD negeri 1 karang baru.Jumat (23/06/2023) sekira  pukul 11.00 WIB. 

Kegiatan strong point berdasarkan Surat Telegram dari Kapolres Aceh Tamiang Nomor :STR/12/V/Pam.3./2023 tanggal 4 mei 2023 tentang giat strong point. 

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K melalui Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan,SH menjelaskan bahwa upaya yang dilakukan selain melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dalam hal mencipatakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat juga memiliki maksud dan tujuan agar arus lalin dapat berjalan lancar.

Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan,SH menyampaikan pesan pesan kepada seluruh Personel untuk melaksanakan harus dipedoman dalam memberikan pelayanan masyarakat dengan humanis. 

" Strong point ini juga sebagai aksi nyata segenap Personel Polsek Karang Baru dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat dan pelajar yang hendak Jam Masuk sekolah." Ucap Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan,SH 

“Hal ini merupakan wujud nyata pelaksanaan tugas yang kami lakukan sebagai pengemban fungsi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sebagai bentuk nyata kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat,”Tutup Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan,SH
Share:
Komentar

Berita Terkini