Personel Polsek Seruway Patroli Malam Hari Hampiri Pertokoan dan Warung.

Laporan: AYU RAHAYU author photo
Aceh Tamiang - Personel Polsek Seruway melakukan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas di Desa desa yang berada di dalam kecamatan Seruway, Aceh Tamiang, wilayah hukum Polres Aceh Tamiang, Minggu (04/06/2023) malam. 

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK. MH. melalui Kapolsek Seruway, AKP Tarmizi SH, mengatakan, patroli bersifat preventif dan dialogis ini menyasar tempat berkumpulnya masyarakat, pertokoan dan pedagang serta titik yang diduga rawan terjadinya aksi kriminalitas. 

"Personel menyambangi pedagang di warung pekan Seruway dan masyarakat lainnya. Kemudian, menyampaikan himbauan terkait Kamtibmas," ujarnya. 

Adapun himbauan yang disampaikan, lanjut Kapolsek, warga diharapkan mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. 

"Laporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau hubungi call center 110 agar pihak kepolisian bisa mengambil tindakan dan tidak melakukan aktivitas sampai larut malam, tujuan dari patroli ini untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," tutup Kapolsek Seruway.
Share:
Komentar

Berita Terkini