Personil Polres Aceh Besar Bantu Evakuasi Korban Tenggelam di Sungai

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Besar- Personil Polsek Indrapuri, Polres Aceh Besar, bantu evakuasi korban tenggelam di Sungai Desa Seuot Baroh Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar, Senin (5/6/2023) pagi.

Setelah mendapatkan laporan informasi dari Masyarakat Desa seuot Kecamatan Indrapuri bahwa ada warganya yang tenggelam sedang mancing maka Kapolsek Indrapuri bersama-sama dan anggota turun ke lokasi untuk membantu evakuasi korban.

Kapolsek Indrapuri AKP T. Tasrizalsyah mengatakan korban diketahui bernama Falya Anta khalifin, umur 20 tahun seorang Guru/Pengasuh Dayah Maahad Madinatuddiniyah Al-Amien Desa Seuot Baroh Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban dinyatakan hilang/tengelam di dalam sungai pada saat memancing dan mandi bersama dua rekan nya di sungai krung Aceh Desa Seuot Baroh Kecamatan Indrapuri.

Personil Polsek Indrapuri, Personil Koramil indrapuri, Team dari BPBD Aceh Besar, Team SAR dari Aceh Besar, Team Tagana Aceh Besar dan Masyarakat setempat melakukan pencarian korban namun tidak ada hasil.

Team melanjutkan pencarian pada hari Senin tanggal 05 Juni 2023 pukul 08.00 wib, Team penyelam pada pukul 08.40 Wib menemukan korban sudah meninggal dunia, korban langsung di bawa ke Dayah untuk dialkukan fardhukifayah dan langsung di antar ke rumah duka Desa Geulanggang Kulam Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireun dengan menggunakan mobil Ambulance dari Dinas kesehatan Kabupaten Aceh Besar.
Share:
Komentar

Berita Terkini