Samsat Banda Aceh Adakan Lomba Mewarnai Dalam Rangka HUT yang Ke 44 Tahun

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh – Jasa Raharja Cabang Aceh yang diwakili Kepala Bagian Operasional, Adhitya Angga Dewa didampingi Kasubbag SW & Humas, Wira Kisworo menghadiri Acara Lomba Mewarnai Anak yang diadakan pada hari Jumat 9 Juni 2023 di kantor Samsat Banda Aceh.

Acara ini adalah rangkaian kegiatan yang diadakan dalam rangka memperingati HUT Samsat Banda Aceh yang ke 44 Tahun. Peserta lomba merupakan siswa -siswi dari kalangan Paud sampai dengan sekolah dasar.

Adhitya Angga Dewa selaku Kepala Bagian Operasional PT. Jasa Raharja Cabang Aceh menyatakan bahwa “Dalam kegiatan ini kami juga menyelipkan pesan – pesan keselamatan dalam berlalulintas sebagai salah satu upaya kami dalam menekan angka kecelakaan di Kota Banda Aceh.”

 “Tim Pembina Samsat bersama dengan Bank Aceh juga menyediakan berbagai hadiah yang diperuntukan oleh wajib pajak yang melakukan pembayaran PKB dan SWDKLLJ melalui Action Bank Aceh yang akan diundi pada acara puncak HUT Samsat Banda Aceh tanggal 24 Juni 2023. Kami juga menghimbau masyarakat untuk dapat melakukan pembayaran pajak kendaraan melalui payment point yang telah tersedia.” tutup Adhit .
Share:
Komentar

Berita Terkini