Senator Abdullah Puteh Dianugerahkan Gelar Professor di Kyungwoon University, KOREA

Laporan: Admin author photo
Dok. Ist

IDI | Selamat atas penganugerahan gelar "Professor Kehormatan" untuk Dr.Ir.H.Abdullah Puteh, M.Si. di Kyungwoon University, KOREA, Tulis Tarmizi Age akrab disapa Mukarram Inisiator Abdullah Puteh Calon Gubernur Aceh Ukeue, yang sedang di Idi, Aceh Timur, Rabu (21/6//2023).

Senator Abdullah Puteh salah seorang putra terbaik Aceh diberi penghargaan Award Ceremony for Honorari Professor to: DR. IR.H.ABDULLAH PUTEH, M.Si, Juni 21, 2023, Kyungwoon University, KOREA, kita semua  tentu memberi ucapan selamat.

Alhamdulillah usaha dan ikhtiar serta perjuangan Bang Lah dalam bidang pendidikan kini menuai hasil,  sebagai rakyat Aceh saya kira kita semua ikut bangga.

"Kiprah Abdullah Puteh yang pernah di DPR RI, Ketua KNPI Nasional, Kadis PU termuda, Gubernur Aceh, Presidium KAHMI dan kini Wakil Ketua Komite II DPD RI, dan lain-lain bukanlah didapat dengan percuma tapi penuh perjuangan dan usaha," ujar Mukarram.

Semoga dengan ilmu pengetahuan yang ditimba Abdullah Puteh dan pengalaman diberbagai sektor dan publik, kita berharap bisa memberi sumbangsihnya untuk kemajuan Aceh ke depan.

"Selamat untuk Abdullah Puteh, kami bangga dengan mu," tutup Mukarram.

Share:
Komentar

Berita Terkini