Sinergi TNI-Polri, Personel Polsek Seruway Sambangi Koramil 03/Srw Seruway.

Laporan: AYU RAHAYU author photo

ACEH TAMIANG - Sinergi TNI-Polri, Personil Polsek Seruway, Bripka Zuliansyah dan Bripka M. Yusuf sambangi markas komando rayon militer (Makoramil) 03/ Srw (Seruway) dalam rangka membangun sinergi dalam giat  Harkamtibmas.

Giat diskusi dalam bingkai Sambang sinergi TNI-Polri tersebut bertempat di Makoramil 03/Srw di Desa Tangsi Lama Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang, Senin (05/06).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Seruway, AKP Tarmizi, SH mengatakan, giat ini merupakan wujud kebersamaan dan soliditas TNI-Polri dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di desa binaan.

"Tujuan Kegiatan inii adalah membangun sinergitas antara Polri dengan TNI agar sinergi dalam melaksanakan pembinaan dan perlindungan untuk masyarakat dan menjalin tali silaturahmi antara Polri," kata AKP Tarmizi, SH.

 Hasil yang dicapai, terpelihara Harkamtibmas dan Terjalinnya kemitraan dan komunikasi yang baik antara Polsek Seruway dengan Koramil 03/Srw dan pada kesempatan tsb personel Polsek Seruway dan personel Koramil 03/srw menjalin silaturahmi untuk senantiasa meningkatkan keimanan terhadap Allah swt, jauhi penyalahgunaan narkoba.
Share:
Komentar

Berita Terkini