Tim Pembina Samsat Banda Aceh Koordinasi Dengan The Pade Hotel

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh – Tim Pembina Samsat Banda Aceh melakukan Koordinasi dengan The Pade Hotel Banda Aceh, Kamis 15 Juni 2023 di Resto Hotel.

Pertemuan tersebut merupakan lanjutan dari pertemuan minggu lalu. Kepala Bagian Operasional Jasa Raharja Cabang Aceh, Adhitya Angga Dewa bersama Kepala UPTD Samsat Banda Aceh, Muhammad Rizal menyampaikan hal-hal yang akan dituangkan dalam nota kerja sama dengan The Pade Hotel dalam hal pemberian Apresiasi kepada wajib pajak yang membayar PKB dan SWDKLLJ sebelum tanggal jatuh tempo berupa voucher diskon.

Regy S Wijaya, Kepala Jasa Raharja Cabang Aceh melalui Kepala Bagian Operasional Jasa Raharja Cabang Aceh, Adhitya Angga Dewa mengungkapkan “Program Pemberian Apresiasi kepada wajib pajak yang membayar PKB dan SWDKLLJ sebelum tanggal jatuh tempo merupakan salah satu Program Kerja Tim Pembina Samsat Aceh pada tahun ini.”

“Kami berharap dengan Pemberian Apresiasi kepada wajib pajak dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar PKB & SWDKLLJ khususnya di wilayah Aceh.” Tutup Adhit
Share:
Komentar

Berita Terkini