Tingkatkan Kekompakan dan Kekeluargaan TNI - POLRI, Olah Raga Bersama Di Makodim 0117/ Atam

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG - Polres Aceh Tamiang bersama Kodim 0117/Aceh Tamiang  melaksanakan Olahraga Bersama yang bertempat di lapangan Kodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (30/05/2023) pagi.

Pada kesempatan tersebut  Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.si, mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan olahraga bersama yang tujuannya untuk  meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan TNI-Polri kususnya Polres  Aceh Tamiang dan Kodim 0117/Aceh Tamiang dan  beserta jajarannya, sehingga menjadikan sinergitas dalam setiap kegiatan apapun.

“Kedepannya akan diadakan kegiatan olahraga serupa namun tempatnya bergantian, Sekarang Kodim 0117/Aceh Tamiang yang menyelenggarakan kemudian nanti Polres Aceh Tamiang, ini bertujuan untuk memupuk soliditas guna terciptanya Kabupaten Aceh Tamiang yang kondusif” Ucapnya.

Agar pelaksanaan kegiatan-kegiatan seperti ini kita bisa selalu bersinergi bekerja sama dalam rangka melakukan atau memberikan pelayanan kepada kemasyarakat.

Mari kita jadikan kegiatan olahraga bersama ini yang benar-benar untuk bisa saling bercengkrama saling mengenal satu sama lainya.

Tidak hanya kegiatan olahraga bersama nanti kegiatan-kegiatan lainnya apalagi kita menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024. mari kita saling bergandeng tangan untuk menyukseskannya," pungkas Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.si,

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.si, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH., Kajari Kab Aceh Tamiang Joko Wibisono, SH. MH, anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang, anggota polres Aceh Tamiang, dan anggota Kejaksaan Negeri Kabupaten Aceh Tamiang.
Share:
Komentar

Berita Terkini