Tingkatkan Kolaborasi, Jasa Raharja Silahturahmi Ke Samsat Langsa

Laporan: AYU RAHAYU author photo

Banda Aceh – Plt Kepala Perwakilan Jasa Raharja Langsa, Iwan Prasetiya melakukan kunjungan ke Samsat Langsa, Jumat, 9 Juni 2023.

Kunjungan tersebut langsung diterima oleh Kepala UPT Samsat Langsa, Anuar Daud, S.IP. Dalam kunjungannya Iwan Prasetiya mengawakili Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Aceh mengucapkan terimakasih atas kolaborasi Tim Pembina Samsat Langsa yang sudah  berjalan dengan baik sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Langsa.

Iwan Prasetiya mengatakan, “Jasa Raharja juga terus melakukan inovasi dan transformasi untuk terus mendukung dan berpartisipasi dalam peningkatan layanan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dan SWDKLLJ di Samsat Provinsi Aceh dan terus mendorong untuk menambah chanel pembayaran PKB dan SWDKLLJ melalui payment point.”

“Kami juga terus memberikan edukasi kepada masyarakat Kota Langsa untuk memanfaatkan program pembebasan denda PKB & SWDKLLJ yang diberikan oleh Pemerintah Aceh sudah diperpanjang kembali sampai dengan 30 Juni 2023 dan kami ucapkan terimakasih untuk masyarakat Langsa yang telah membayarkan pajaknya sesuai dengan ketentuan.” tutup Iwan
Share:
Komentar

Berita Terkini