Turnamen Bola Voli Meriahkan Hari Bhayangkara Polres Pidie

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Sigli - Beragam acara dihelat Polres Pidie dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 77. Salah satunya pertandingan bola voli yang digelar di lapangan volly ball Polres Pidie, Rabu (21/6/2023).

Selain mempertandingkan lomba antar satuan di jajaran Polres Pidie, olah raga ini juga diikuti oleh tim bola voli dari Kodim 0102/Pidie, Dispora Kab Pidie, Satpol PP/WH Kab Pidie, Ibu Persit dari Kodim 0102/Pidie, Bhayangkari Cabang Pidie dan Instansi terkait lainnya.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kasi Humas AKP Anwar, S.Ag menyampaikan turnamen bola voli yang diikuti oleh personil Polres Pidie,  personil TNI, Ibu Persit, Bhayangkari dan Polsek jajaran Polres Pidie digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke -77 tahun 2023.

"Turnamen bola voli ini juga untuk mempererat silararahmi antara TNI – POLRI serta Pemkab Pidie yang semakin solid dan mampu membangun kepercayaan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Pidie.” ungkap AKP Anwar, S.Ag.

Lanjutnya dalam turnamen bola voli ini, diikuti 6 tim putra dan 4 tim putri yang merupakan Tim gabungan Polsek dan Satuan di jajaran Polres Pidie, Kodim 0102/Pidie, Dispora Kab Pidie, Satpol PP/WH Kab Pidie, Persit dan Bhayangkari
Share:
Komentar

Berita Terkini