Dandim 0102/Pidie Secara Virtual Mengikuti Kegiatan Acara Puncak KASAD Award 2023

Laporan: Admin author photo

Pidie | Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin, M. Han., beserta unsur Forkopimda kabupaten Pidie mengikuti kegiatan acara puncak KASAD Award 2023 yang dilaksanakan secara virtual di Aula Yudha Makodim 0102/Pidie, Jln. A. Majid Ibrahim kecamatan Pidie kabupaten Pidie pada Senin malam (10/07/2023).

Dengan mengusung tema. "Apresiasi Untuk Media Bersama Merawat Kebangsaan", kegiatan tersebut dilaksanakan secara terpusat di Aula A.H. Nasution, Markas Besar TNI Angkatan Darat di Jakarta. Sebanyak 10 media nasional, 10 media daerah, dan 4 media kampus berhasil menjadi pemenang penghargaan tersebut.

KASAD Award merupakan inisiatif dari pimpinan TNI Angkatan Darat untuk memberikan apresiasi kepada media yang mengangkat sepuluh isu strategis dalam pemberitaan mereka. Sepuluh isu strategis yang menjadi katagori penilaian ini menjadi penting karena merupakan bagian dari program prioritas pemerintah dan menjadi perhatian masyarakat.

KASAD Award menyaring pemberitaan media daring sejak Mei 2022 sampai Mei 2023 berdasarkan 10 kategori, diantaranya ialah Keberagaman dan Toleransi, Melawan Radikalisme, Pengarusutamaan Gender, Inovasi Digital, Solidaritas Internasional, TNI AD di Tengah Kesulitan Rakyat, Pembangunan di Daerah 3T, Perlindungan Anak, Menekan Stunting dan Pelestarian Kebudayaan.

Dengan adanya penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi media dan membuka pengetahuan masyarakat luas tentang berbagai isu penting yang ada di tengah kita, dan TNI AD akan selalu hadir untuk memberikan solusi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya. Kapolres Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali, S.I.K, Kajari Pidie, Gembong Priyanto S.H., M.Hum, Ketua Pengadilan Negeri Sigli, Eliyurita, S.H., M.H, PA Staf Kodim 0102/Pidie, Danramil jajaran Kodim 0102/Pidie serta rekan Media kabupaten Pidie.

Share:
Komentar

Berita Terkini