Dirlantas Aceh Silahturahmi ke Kantor Jasa Raharja

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh – Direktur lalu lintas Polda Aceh Kombes Pol Muhammad Iqbal Alqudusy, S.H, S.IK mengunjungi Kantor Jasa Raharja Cabang Aceh Senin, 24 Juli 2023.

Kombes Pol Muhammad Iqbal Alqudusy, S.H, S.IK sendiri merupakan Direktur lalu lintas Polda Aceh yang baru, menggantikan Kombes Pol Muji Ediyanto, S.H, S.IK dan ini menjadi kunjungan pertama beliau ke kantor Jasa Raharja Aceh.


Dalam kunjungan tersebut Dirlantas Polda Aceh disambut oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Aceh, Regy S Wijaya didampingi Kabag Operasional, Adhitya Angga Dewa beserta para Kasubbag.


"Kami mengucapkan selamat datang di kantor Jasa Raharja Aceh. semoga kunjungan ini membuka keran silahturahmi Ditlantas Polda Aceh di era Kepemimpinan Kombes Pol Muhammad Iqbal Alqudusy, S.H, S.IK, " ucap Regy S Wijaya


Ia juga berharap dengan terbangunnya komunikasi dan sinergy yang baik di antara Jasa Raharja dan Ditlantas Polda Aceh maka semua program yang akan dilaksanakan dan ditargetkan  akan berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan.


"Terima kasih atas kunjungan ke kantor kami dan mari kita bersama - sama memberikan yang terbaik bagi Masyarakat Provinsi Aceh, " tutup Regy
Share:
Komentar

Berita Terkini