Jasa Raharja Lakukan Kunjungan Ke Samsat Aceh Barat Daya

Laporan: AYU RAHAYU author photo

Banda Aceh – Kepala Jasa Raharja Perwakilan Meulaboh, Saeful Kamal melakukan kunjungan ke Samsat Aceh Barat Daya Kamis, 20 Juli 2023.

Kunjungan tersebut langsung diterima oleh Kepala UPT Samsat Aceh Barat Daya. Dalam kunjungannya Saeful Kamal mengawakili Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Aceh mengucapkan terimakasih atas Kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik sehingga Kantor Aceh Barat Daya dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Aceh Barat Daya.

Regy S Wijaya selaku Kepala Jasa Raharja Cabang Aceh melalui Kepala Jasa Raharja Perwakilan Meulaboh, Saeful Kamal mengatakan, “Jasa Raharja juga terus melakukan inovasi dan transformasi untuk terus mendukung dan berpartisipasi dalam peningkatan layanan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dan SWDKLLJ di Samsat Provinsi Aceh dan terus mendorong untuk menambah chanel digital pembayaran  PKB dan SWDKLLJ.”

“Kami juga terus memberikan edukasi kepada masyarakat Kabupaten Aceh Barat Daya untuk melakukan pembayaran PKB & SWDKLLJ tepat waktu agar terhindar dari denda dan dihapusnya data kendaraan sesuai dengan  Pasal 74 UU No 22 Tahun 2009.” tutup Saeful
Share:
Komentar

Berita Terkini